Grosir Baju Lebaran Murah di Pekanbaru

Para pedagang pakaian tentunya sibuk mempersiapkan stok barang dagangan jelang lebaran. Ramadhan tak lama lagi, dan bulan Ramadhan menjadi bulan paling menguntungkan untuk mereka para pebisnis musiman, salah satunya bisnis pakaian lebaran. 

Pekanbaru memiliki beberapa tempat belanja murah baik online maupun offline. Saat ini system belanja online menjadi pilihan banyak orang untuk bisa mendapatkan produk pakaian lebaran murah dengan kemudahan belanja yang menjanjikan. 

Jika Anda masih bingung mencari tempat jual grosir baju lebaran murah di Pekanbaru, kami akan memberikan informasi penting yang bisa Anda coba, berikut ini diantara tempat grosir baju lebaran murah di Pekanbaru: 

1. Kawasan mall ska Pekanbaru 

Jika ingin membeli grosir baju lebaran murah di Pekanbaru, salah satu tempat yang bisa Anda kunjungi adalah kawasan luar mall Ska Pekanbaru. Di bagian ruko-ruko luar mall ska umumnya diisi oleh pedagang pakaian. 

Belanja pakaian di tempat ini cukup murah, cocok untuk para pebisnis yang ingin membeli barang grosiran. Anda bisa mengunjunginya di hari-hari biasa sebelum Ramadhan atau sebelum lebaran. Harga eceran juga terbilang murah di tempat ini, namun bukan di bagian dalam mall ya yang tentu saja harganya bisa dua kali lipat. 

2. Grosir pakaian branded 

Jika ingin memilih pakaian branded, Anda bisa langsung mengunjungi pusat-pusat agen pakaian branded. Pakaian branded yang dicari di saat lebaran biasanya pakaian muslim. 

Beberapa pusat agen pakaian muslim yang terkenal di Pekanbaru adalah Robbani di jalan Tuanku Tambusai, Keke Collection di jalan Delima, Panam Pekanbaru, Toko Kaona di Jalan Ahmad Dahlan Pekanbaru dan masih banyak lagi yang lainnya.

Jika ingin mendapatkan harga yang murah tentunya Anda harus terdaftar sebagai member dengan level-level tertentu sesuai dengan kebijakan perusahaan masing-masing. 

3. Grosir baju lebaran murah online 

Di Pekanbaru Anda juga bisa menemukan banyak toko online yang menjual grosir baju lebaran murah, mukena murah dan sebagainya. Namun sifatnya hanya online. Biasanya barang dikirim langsung dari supplier di pulau Jawa ke alamat Anda. 

Toko online ini bisa diakses dimana saja, diseluruh daerah di Riau. Salah satu toko online yang menjual baju lebaran murah, mukena murah adalah Hannisa Collection. Toko online ini memberikan harga yang terjangkau namun memang hanya melayani pembelian secara online. 

4. Ramayana Pasar Pusat 

Meski beberapa kawasan telah terbakar, namun para pedagang grosiran tetap banyak di kawasan pasar Ramayana. Salah satunya adalah grosir baju lebaran murah. 

Jika Anda datang dari daerah di Riau, Anda masih tetap bisa mengunjungi Ramayana dan menemukan grosir baju lebaran murah di Pekanbaru di tempat tersebut. Namun Anda juga harus pintar memilih dan menawar, sebaiknya juga Anda memiliki langganan tetap untuk memudahkan informasi harga dan produk yang ada. 

Jika Anda ingin belanja di mall untuk pakaian lebaran, biasanya pada waktu-waktu tertentu harganya justru akan diskon, seperti misalnya malam lebaran. Akan tetapi tentunya jarang yang memanfaatkan waktu ini karena kebanyakan warga sudah mudik. 

Nah, jika ingin lebih mudah dan mendapatkan harga yang lebih murah, sebaiknya Anda membeli produk pakaian untuk lebaran dari sekarang, baik untuk grosir maupun ecer.