Samsung Luncurkan Samsung Galaxy S6

Guna merebut kembali posisi raja smartphone yang sempat diduduki oleh Apple, Samsung meluncurkan smart phone terbarunya yakni Samsung Galaxy S6. Samsung Galaxy S6 yang melengkung ini digadang-gadang akan mengembalikan pendapatan Samsung yang sempat terjun bebas pada tahun 2014 lalu. Tahun lalu, Apple melampaui Samsung sebagai produsen smartphone terbesar. Apple memecahkan rekor dengan menjual 74.500 iPhone pada Desember lantaran suksesnya penjualan iPhone 6 dan 6 plus. 

Peluncuran Samsung Galaxy S6 ini merupakan salah satu produk yang paling penting yang pernah diluncurkan perusahaan. Samsung belum mengungkapkan harga ponsel ini atau tempat dimana ponsel ini akan dirilis pertama kali. Samsung Galaxy S6 ini terbuat dari logam ringan yang digunakan dalam pesawat terbang. Galaxy S6 memiliki kamera yang lebih baik dibandingkan versi sebelumnya. 

Galaxy S6 ini akan diddukung dengan prosesor Exynos, prosesor baru keluaran Samsung. Dibagian layar bakal memakai ukuran yang lebih besar tepatnya 5,5 inchi dengan teknologi layar fleksibel In Plane Swictching Ultra AMOLED, jika pada generasi sebelumnya mengandalkan bentang resolusi Full HD, lain cerita dengan Galaxy S6 yang kemungkinan besar akan terbit memakai layar beresolusi 4K.