Ramalan Penujum Untuk Putra Pertama Kate Middleton

London, Driau.com -- Kate Middleton melahirkan seorang bayi ningrat seberat 3,8 kg di RS St. Mary pada Senin, 22 Juli, pukul 16.24 waktu London. Dalam kosmologi, ada lebih banyak hal yang bisa dipelajari tentang raja masa depan tersebut.

Pertama-tama, zodiak sang pangeran kecil adalah Cancer, menurut astrolog Susan Miller, yang menganalisis grafik bayi didasarkan pada waktu dan tanggal kelahiran.

Sebagai seorang Cancer, si bayi akan menjadi seseorang yang senang di rumah, kata Miller. “Dan tidak seperti beberapa orang yang tidak terlalu sering menghabiskan waktu dengan keluarga mereka, bayi kerajaan akan sangat menikmati kebersamaan dengan ibu dan ayahnya.” 

Dia tidak akan memiliki banyak teman, tapi Paman Harry yang senang bercanda akan mampu membawanya keluar dari sifat tersebut. “Mereka akan dengan mudah akrab karena Harry berzodiak Virgo yang cocok dengan Cancer,” kata Miller. Tapi jangan berharap melihat bayi kerajaan menghiasi banyak tabloid — dia pemalu dan pendiam. 

“Kate Middleton juga akan mengajarinya cara mengendalikan diri di depan publik,” ujarnya.

Ketika dia tumbuh besar, bayi kerajaan akan terlibat dalam keuangan keluarga. “Itu adalah hal yang bagus karena dia lahir dengan kebijaksaan dalam finansial dan (kemampuan untuk) menghasilkan banyak uang, yang digunakannya untuk hal baik.” Sama seperti almarhum neneknya Putri Diana, yang berkampanye untuk pendidikan, HIV/AIDS, dan tunawisma, sang pangeran kecil akan menjadi suara bagi mereka yang tidak beruntung. 

“Dia akan menjadi seseorang yang peduli terhadap kemanusiaan dan bahkan akan menyelesaikan beberapa pekerjaan yang dimulai oleh Putri Diana, yang kemungkinan berfokus pada kelaparan di dunia,” kata Miller.

Tentu saja, hidupnya tidak hanya akan disibukkan dengan pekerjaan. Ahli waris takhta Inggris itu akan memiliki banyak waktu untuk bersenang-senang.  

“Ketika dia sudah cukup dewasa untuk tertarik pada seorang wanita, dia akan menyukai berbagai tipe wanita,” kata Miller. “Dia tidak akan memiliki satu ‘tipe’ wanita tertentu; sebaliknya, dia akan berkencan dengan berbagai tipe wanita. Tapi ketika dia memilih istri, pasangan yang cocok untuknya adalah yang berzodiak Cancer, Scorpio, Pisces, atau Capricorn — tidak jauh berbeda dari ibunya, Kate.”

Ulang tahun sang pangeran, 22 Juli, akan mendorong kesuksesannya, menurut numerolog Sally Faubion dari Sfnumber.com dan pencipta aplikasi CosmicMates. “Angka 22 adalah sebuah ‘angka master’ dalam numerologi karena merupakan digit ganda,” ujarnya. 

“Orang-orang yang lahir pada hari itu akan menjadi pemimpin, terlepas dari apakah mereka turunan keluarga kerajaan atau bukan.” Anak Pangeran William akan menjadi seseorang yang visioner dengan sisi pragmatis, menguasai matematika dan sains, serta memiliki sisi spritual. 

“Dia akan menjadi seseorang yang sangat intuitif ketika membaca emosi orang lain,” kata Faubion. Meski sang pangeran kecil berusaha untuk teliti dan bertanggung jawab, melakukan yang terbaik untuk menyenangkan orang tuanya (seperti membersihkan kamarnya, mungkin?), dia juga akan memilki sifat keras kepala dan berusaha untuk membuat keputusannya sendiri sebanyak mungkin.

Bayi kerajaan, layaknya kita semua, juga memilki “angka takdir,” kata Faubion, yang mempengaruhi pilihan gaya hidup dan karirnya. Digit ini dikalkulasikan dengan menambah semua angka ulang tahunnya (7+22+2013) dan mengurangi hasil jumlahnya menjadi satu angka (hasilnya 8). “Orang-orang dengan angka takdir 8 terkenal karena berkelas dan bermartabat, dan karir yang pesat – misalnya menjadi karyawan yang selalu diandalkan para bos,” kata Faubion. 

“Mereka juga memiliki kemampuan yang luar biasa untuk mencari tren terbaru dan biasanya mengejar karir seperti seniman, desainer, perwira tinggi di badan militer, atau sutradara film.”


Dan terkait ketertarikannya terhadap sesuatu, sang pangeran kecil akan berusaha keras mengejarnya. “Anak laki-laki ini akan memiliki mimpi-mimpi yang besar dan tidak ada seorang pun yang dapat menghentikannya untuk mewujudkannya,” kata Faubion. “Dia percaya terhadap dirinya sendiri dan akan menjadi seorang pemimpin.”