Mencari Tiket KA Murah Dan Cepat

Driau.com - Menyambut datangnya bulan Ramadan tahun ini, LivingSocial Indonesia menghadirkan halaman yang khusus yang melayani penjualan tiket kereta api (http://livingsocial.tiket.com/kereta-api). Bekerjasama dengan Tiket.Com, LivingSocial menawarkan penjualan tiket kereta api dengan fitur pencarian, pemesanan, dan pembelian tiket kereta api ke dalam lini bisnisnya.

 

"Penawaran baru ini selanjutnya akan membedakan kita dari pesaing lainnya. Dengan fitur online terbaru, anggota LivingSocial Indonesia dapat mulai membeli tiket kereta api untuk merayakan Ramadhan dan Idul Fitri dengan keluarga dan teman-teman. Kami menyadari pentingnya Ramadan dan Idul Fitri di Indonesia, dan kami ingin berpartisipasi dalam tradisi 'Pulang kampung' (libur eksodus), "kata Mr Nazar Musa sebagai General Manager Escapes, LivingSocial Asia.

 

Berdasarkan data dari Posko Harian Tingkat Nasional Angkutan Lebaran Terpadu di Kementerian Perhubungan tercatat bahwa jumlah pemudik tahun 2011 lalu mencapai 9,7 juta orang. Adapun pemudik dengan kereta api sebanyak 1,4 juta pemudik dan pesawat terbang, khususnya untuk rute domestik, sebesar 1,7 juta orang. Sementara pada tahun 2012, kenaikan jumlah pemudik dialami moda kereta api yang mengangkut 1,8 juta pemudik. Sementara pemudik yang memakai jasa angkutan udara mencapai 2,2 juta orang.

 

"Keberhasilan kemitraan antara Tiket.com dan LivingSocial merupakan terobosan dalam industri e-commerce lokal. Penambahan fitur pembelian tiket kereta api ini tidak hanya akan mengakomodasi kebutuhan masyarakat selama periode perayaan khusus, seperti Ramadan atau Idul Fitri, tetapi juga memberikan kemudahan pembayaran bagi pengguna online, "kata Gaery Undarsa, Managing Director Tiket.com (net)

 

beli_tiket_kereta_api_via_livingsocial_indonesia_130708