Layar Smartphone Tertipis Di Dunia

Driau.com - - Setelah ramai cuplikan dan rumor mengenai LG G2, LG mencari cara untuk membuat smartphone yang lebih tipis dan lebih ringan. LG Display memperkenalkan “Full HD LCD panel tertipis di dunia” untuk perangkat smartphone.

Layar ini berukuran 5.2 inci dan ketebalannya hanya 2.2 mm. LG mengatakan, layar ciptaannya ini masih menjadi layar tertipis yang pernah ada di pasar smartphone. Dengan teknologi layar sentuh,dual flexible printed circuits, dan sistem bonding langsung, jumlah lapisan panel layarnya diturunkan hingga 30% untuk gambar yang lebih terang dan tajam.

Presiden LG Display's IT and Mobile Development Group, Byeong-Koo Kim mengatakan, LG  Display akan melanjutkan komitmennya dalam memenuhi kebutuhan konsumen pada industri perangkat mobile dan tablet PC. LG terkenal dalam penggebrakan teknologi smartphone dan tablet. Seperti satu bulan yang lalu, LG memperkenalkan layar smartphone yang fleksibel dan tidak bisa rusak.

Teknologi layar terbaru LG ini akan membuat smartphone sangat tipis dan ringan. Namun, belum diketahui perangkat yang akan disematkan layar ini, apakah LG Optimus G2, atau Nexus 5. (*)

 

* Rls LG